Teruna Jaya Bersama Pemkal Bendungan Launching Senam Sehat Minggu Pagi Di PKM

IRWANTO 24 September 2024 07:07:09 WIB

Bendungan SIDA – Kesehatan merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Percuma bergelimang harta jika tubuh tidak sehat atau sakit. Salah satu menjaga kesehatan adalah dengan melaksanakan senam secara teratur.

Minggu (22/9/2024) karang taruna Teruna Jaya Kalurahan Bendungan bersama Pemkal Bendungan mengadakan Launching SENAM SEHAT MINGGU PAGI yang digelar di PKM Kalurahan Bendungan. Pada acara tersebut juga menggelar bazar UMKM warga Kalurahan Bendungan dan sekitarnya.

Dengan instruktur senam dari Baleharjo, senam dimulai pukul 07.00 Wib. Selesai senam, sambil menikmati jajanan UMKM yang ada ,masyarakat dihibur oleh Elektone dengan artis Ana Santika dari Rongkop Gunungkidul.

“ Hari ini kami Launching untuk Senam Sehat Minggu Pagi dan gelar UMKM. Kegiatan ini kami jadwalkan akan rutin dilaksanakan setiap minggu pagi. Monggo warga Kalurahan Bendungan dan sekitarnya dan siapa saja boleh ikut senam disini pokoknya terbuka untuk umum. Gunakan fasilitas yang sudah tersedia, namun pesan saya agar tetap menjaga kebersihan dan jangan merusak fasilitas yang ada “, papar Bapak Lurah Santosa, S.Sos.

Dipuncak acara tersebut dipentaskan kesenian Jathilan dari Padukuhan Watudalang yang diberi nama Setyo Wiromo Mudho. Jathilan yang terbilang baru saja terbentuk ini sukses menggeber PKM dan merangkul penonton. Dengan adanya kegiatan seperti ini, selain tubuh menjadi sehat, pelaku UMKM juga mendapat keuntungan dari jualan mereka.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah