LKM PUAP Gapoktan Bendungan Mendapat Kunjungan Dari KSP LKMA PUAP Wukirsari Kapanewon Bantul

IRWANTO 22 Agustus 2024 10:44:08 WIB

Bendungan SIDA – LKMA PUAP Gapoktan Kalurahan Bendungan mendapatkan kunjungan dari KSP LKMA PUAP Wukirsari, Imogiri, Bantul. Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/8/2024) pagi bertempat di aula Balai Kalurahan Bendungan. Peserta study banding atau study tiru terdiri dari perwakilan dinas pertanian Kabupaten Bantul, Lurah Wukirsari dan pengurus KSP LKMA PUAP Wukirsari, Imogiri, Bantul.

Lurah Wukirsari KSP LKMA PUAP Wukirsari, Imogiri, Bantul menjelaskan tujuan studi tiru dikhususkan pada pengelolaan dana PUAP yang dikelola oleh Lembaga Keuangan Mikro Agrobisnis (LKMA) Gapoktan Kalurahan Bendungan, yang dinilai berhasil dalam pengelolaan dana hibah pemerintah pusat tersebut.

Kegiatan study tiru diterima oleh Panewu Kapanewon Karangmojo, Lurah Bendungan dan pengurus LKMA PUAP Gapoktan Kalurahan Bendungan. Lurah bendungan mengatakan dalam kesempatan study tiru ini sebagai ajang untuk berbagi ilmu dan saling belajar bersama tentang pengelolaan dana PUAP agar menjadi lebih baik kedepannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah