LP2A Mengadakan Syawalan Dengan Pemerintah Kalurahan Dan Warga Se Kalurahan

IRWANTO 23 April 2024 11:13:56 WIB

Bendungan SIDA – (latepost) LP2A (Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam) Kalurahan Bendungan bekerja sama dengan Pemerintah Kalurahan Bendungan mengadakan acara Halal Bihalal Sabtu, 20 April 2024. Acara dihadiri oleh Lurah dan pamong Kalurahan, semua pengurus LP2A beserta warga masyarakat se Kalurahan Bendungan.

Sebelum acara halal bi halal dimulai, diadakan pembagian hadiah kepada para santri yang melang dalam berbagai lomba TPA se Kalurahan pada waktu Ramadhan. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, yang pertama sambutan dari ketua LP2A dan dilanjutkan oleh Lurah Bendungan. Dalam sambutannya Bapak Lurah menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut yang diadakan rutin setiap tahun. Juga menyampaikan pesan agar warga masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Acara halal bihalal diisi dengan pengajian syawalan oleh Bapak Muhammad Solikhin, S.Pd.I,MA  dari Playen. Inti dari hikmah syawalan yang disampaikan oleh pembicara adalah peningkatan iman dan taqwa manusia kepada Allah SWT.

 Sebelum acara puncak yakni pengajian syawalan, ketua LP2A Basuki memimpin ikrar syawalan yang ditirukan oleh seluruh hadirin yang ada.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah