Upt Puskesmas Karangmojo II, Halal Bi Halal Ke Kalurahan Bendungan

IRWANTO 17 April 2024 11:46:53 WIB

Bendungan SIDA – Idul Fitri identik dengan acara sungkeman atau halal bi halal. Acara halal bi halal tersebut bisa dilakukan mandiri, keluarga atau bersama pegawai atau yang lain. Seperti pada hari Selasa (16/4/2024) Pegawai Upt Puskesmas Karangmojo II, mengadakan halal bi halal ke Kalurahan Bendungan.

Halal bi halal yang dilaksanakan oleh Upt Puskesmas Karangmojo II berjalan singkat dan dipimpin langsung oleh kepala Upt Puskesmas Karangmojo II yaitu Ibu Hj Purwanti, SKM, MM. Halal bi halal atau Syawalan dalam tradisi keagamaan diartikan sebagai bentuk penyucian diri saling memaafkan antar karyawan atas segala salah dan khilaf yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Diterima langsung oleh Bapak Santosa, S.Sos selaku Lurah Bendungan dan pamong kalurahan Bendungan. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkat rasa persaudaraan dan persatuan seluruh karyawan sehingga meningkatkan mutu pelayanan Puskesmas kepada masyarakat.

“ Indahnya Silaturahmi, Satukan Hati, Sucikan Diri, selamat hari raya idul fitri 1445 H  Minal aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin “,tutup Bu Purwanti.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah