Pemudik Membludak, Jamaah Sholat Idul Fitri Di Lapangan Pun Membludak

IRWANTO 17 April 2024 11:28:41 WIB

Bendungan SIDA – (Repost) Hari Raya Idul Fitri 1445 H telah tiba. Warga masyarakat menyambutnya dengan gembira. Warga Kalurahan Bendungan bersama - sama melaksanakan Sholat Idul Fitri di tanah lapang Kalurahan Bendungan pada Rabu, 10 April 2024. Pelaksanaan Sholat Idul Fitri tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Di tahun 2024 ini, sedikit berbeda dengan tahun lalu. Pasalnya untuk jamaah sholat idul Fitri ini terlihat terjadi kenaikan dikarenakan banyak pemudik yang datang ke kampung halaman. Itu semua terlihat dari LP2A yang menyediakan tempat shof, semua terisi penuh dan bahkan sampai keluar dari yang telah disediakan. Namun meskipun membludak pelaksanaan sholat Idul Fitri lancar dan Khusuk.

Kemudian untuk Imam dan Khotib pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri di tahun ini oleh bapak Mujiyono, Sp, MA dari KarangTengah Wonosari. Selesai sholad Id di Lapangan kemudian dilanjutkan Syawalan di masing-masing Padukuhan. Kemudian untuk syawalan Se Kalurahan Bendungan akan dilaksanakan besok hari Sabtu  20 April 2024 malam di Pendopo Kalurahan Bendungan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Terjemah